Minggu, 13 Maret 2016

Setiap cewek pasti punya tips sendiri untuk menjaga keindahan rambutnya. Ayo, baca terus artikel ini untuk tahu rahasia perawatan rambut cewek dari negara lainnya.




Indonesia – Kemiri
Dari jaman nenek moyang kita, kemiri merupakan salah satu ramuan alami untuk merawat keindahan rambut. Kemiri dipercaya dapat menjaga rambut tetap hitam dan berkilau. Jadi, tidak heran apabila orangtua sering mengoleskan kemiri ke rambut dan alis, terutama untuk bayi.




Camelia Oil – Jepang
Seperti orang Indonesia, cewek-cewek Jepang juga menyukai rambut hitam dan berkilau. Rahasia mereka adalah camellia oil yang memiliki kandungan vitamin A, B, C dan E. Minyak ini dipercaya dapat menghasilkan rambut yang lebih tebal dan menunda kemunculan uban.




Black Soap – Afrika
Sabun tidak hanya berguna buat tubuh, lho Dear. Di Afrika, sabun juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan rambut. Black soap diracik khusus dari minyak kelapa, cocoa pod dan kulit plaintain – sejenis buah yang tumbuh di Afrika. Sabun berwarna coklat kehitaman ini dipercaya dapat membuat kulit dan rambut menjadi lebih halus.




Sapuyulo Oil – Honduras
Jika kamu berkunjung ke Honduras, jangan lupa untuk membeli minyak tradisional khas negara tersebut. Minyak ini dibuat dari bagian kacang yang diambil dari buah Sapote yang banyak ditemui di Honduras. Sapuyulo oil dipercaya mampu berperan sebagai kondisioner alami untuk menutrisi rambut agar lebih sehat. Konon kabarnya, minyak ini juga dapat memperkuat akar rambut, mencegah ketombe dan kebotakan dini.

sumber :  http://www.hairfashion.me/article/14512/01/10/2013/rahasia_rambut_indah_dari_seluruh_dunia?gclid=CM2Ukr7JvcsCFZAsvQod30cLxw&gclsrc=aw.ds

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates