Minggu, 06 Maret 2016

games android yang sedang ngetrend


Bagi Anda yang memiliki hobi bermain game, berikut ini ada ulasan mengenai permainan terbaru Android. Memiliki sebuah perangkat Android tentunya tidak lengkap rasanya jika tidak digunakan untuk bermain game.
Ada banyak sekali game-game yang dapat Anda mainkan dengan menggunakan Android Anda. Bermain game juga merupakan upaya belajar, dimana otak akan bekerja untuk berfikir bagaimana cara menyelesaikan permainan tersebut.
Selain itu tantangan yang ada juga akan membuat Anda berfikir keras agar dapat menang. Tentunya tidak akan seru jika game yang dimainkan hanya itu-itu saja dan tidak menantang.
permainan android terbaru
Bagi Anda yang suka tantangan dan ingin bermain strategi, berikut ini ada beberapa permainan terbaru Android 2014 yang direkomendasikan untuk Anda:
–                      COC (Clash Of Clans)
Game ini merupakan game yang saat ini sedang trend dimainkan oleh para pengguna Android. Game ini merupakan game strategi yang meminta para pemain agar berfikir untuk menemukan strategi terbaik.
Awalnya Anda akan diminta untuk membangun desa yang memiliki benteng yang kuat. Selain itu Anda juga diminta untuk melatih tentara agar menjadi kuat dan semakin kokoh.
Selanjutnya akan ada pertempuran Anda dengan pemain lainnya yang semakin seru. Butuh pemikiran cerdas agar Anda tidak kalah dalam memainkan permainan terbaru Android ini.
–                      Age Of  Warring Empire
Game ini juga cukup direkomendasikan bagi Anda yang suka bermain strategi. Game ini berisi mengenai taktik dan strategi dalam berperang. Selain itu ada juga strategi untuk membangun kekayaan ekonomi.
Dengan bermain permainan strategi terbaru untuk Android ini maka Anda akan banyak belajar mengenai strategi cerdas dalam menyelesaikan tantangan.
–                      Metal Slug Defense
Bermain game ini di Android Anda layaknya bermain game PS, sangat menyenangkan. Game ini memang merupakan game PS yang dimodifikasi agar lebih menarik.
Bagi Anda yang memainkan permainan terbaru Android ini maka Anda akan merasakan sensasi yang berbeda dari tantangan yang ada.
–                      Nemo’s Reef
Game ini cukup menarik untuk Anda mainkan. Ini adalah game dimana Anda berupaya untuk memelihara ikan di suatu tempat tertentu yang Anda bangun sendiri. Butuh strategi yang cerdik agar Anda dapat bertahan dalam game ini.
Yang lebih menarik lagi, game ini dapat Anda mainkan secara online. Dengan begitu Anda dapat memainkan permainan terbaru Android ini menjadi lebih seru. Anda juga dapat membandingkan ikan peliharaan Anda dengan ikan milik pemain online lainnya.
–                      Zombie Defense
Game ini juga merupakan game atau permainan terbaru di Android yang sangat menarik. Selain strategi dan taktik Anda juga akan bermain micromagement. Anda akan diminta melawan dan berperang melawan musuh, baik melalui serangan udara ataupun serangan darat.
Demikian yang dapat disampaikan mengenai beberapa game atau permainan strategi yang direkomendasikan untuk Anda. Semoga sedikit ulasan mengenai permainan terbaru Android ini dapat bermanfaat bagi Anda semua.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates