Minggu, 13 Maret 2016

cra membuat rambut tebal

Salah satu daya tarik wanita adalah memiliki mahkota yang panjang berkilau, lebat, dan sehat. Untuk mendapatkan mahkota idaman banyak cara yang digunakan misalnya dengan teknik modern seperti penyambungan rambut. Walaupun hasilnya instan tetapi cara tersebut dalam berpotensi membuat rambut. Demikian ini cara membuat rambut lebat alami dari bahan yang mudah diperoleh.
cara membuat rambut lebat
cara membuat rambut lebat

Cara membuat rambut lebat, tebal dan hitam berkilau

Sebenarnya ada banyak bahan alami yang dapat menjadi cara agar rambut lebat bahkan bahan yang sering ada di dapur kita. Demikian ini resep sebagai cara agar rambut lebat.
  • Teh hijau
Agar rambut tebal Anda bisa memanfaatkan teh hijau karena kandungan DHT-nya dapat menghambat hormon penyebab kerontokan rambut. Gunakan teh hijau sebagai bahan untuk creambath alami sebagai cara membuat rambut menjadi tebal.
teh hijau untuk rambut rontok
teh hijau untuk rambut rontok
  • Aloe Vera
Aloe vera atau lidah buaya juga cukup efektif sebagai alternatif cara rambut tebal dengan bahan yang mudah didapat. Gunakan lendir lidah buaya untuk merawat rambut dan sebagai cara rambut lebat tradisional tanpa efek samping.
  • Vitamin A
Selain perawatan dari luar, Anda juga sebaiknya merawat rambut dari dalam sebagai cara membuat rambut menjadi lebat dengan konsumsi vitamin A alami dari sayur dan buah. Lakukan dengan teratur cara alami membuat rambut lebat ini.
  • Nutrisi rambut
Selain mengonsumsi banyak vitamin A, penuhi juga kebutuhan alami nutrisi rambut seperti protein dan vitamin B kompleks sebagai cara merawat rambut tebal. Selain merupakan cara agar rambut tumbuh lebat kesehatan Anda secara umum juga akan lebih terjaga.
fiforlif
  • Putih telur
Salah satu bahan dari dapur yang efektif sebagai cara alami membuat rambut tebal adalah putih telur. Walaupun baunya mungkin tidak terlalu disukai tetapi putih telur cukup sering digunakan sebagai cara merawat rambut agar lebat dengan creambath tradisional.
  • Minyak zaitun
Bahan yang satu ini rasanya sudah cukup legendaris sebagai alternatif cara agar rambut menjadi tebal. Oleskan minyak zaitun pada kulit kepala dan rambut secara merata lalu diamkan semalaman sebagai cara alami agar rambut lebat. Keesokan harinya cuci rambut seperti biasa. Cara membuat rambut tumbuh lebat ini akan semakin manjur jika dilakukan secara teratur.
Minyak zaitun untuk rambut tebal
Minyak zaitun untuk rambut tebal
  • Kemiri
Bumbu dapur yang satu ini juga cukup manjur sebagai cara alami agar rambut tebal. Gunakan minyak kemiri sebagai minyak rambut atau bahan creambath sebagai cara supaya rambut lebat. Baik minyak kemiri buatan sendiri atau pun yang dibuat di pabrik sama-sama berkhasiat sebagai cara agar rambut menjadi lebat.
  • Santan
Bahan terakhir yang dapat Anda coba sebagai  cara rambut cepat panjang dan tebal adalah santan kelapa yang digunakan sebagai bahan creambath. Sebagai cara membuat rambut jadi lebat Anda cukup mengoleskan santan pada rambut dan kulit kepala lalu mendiamkannya selama 1 jam sebelum membilas hingga bersih. Lakukan cara membuat rambut sehat dan lebat ini secara teratur.
Santan untuk rambut panjang
Santan untuk rambut panjang

Cara membuat rambut lebat tanpa efek samping

Selain menerapkan cara membuat rambut lebat sesuai resep di atas, cara merawat rambut yang tebal yang lain yang dapat dicoba adalah membiarkan rambut kering alami setelah keramas. Agar cara membuat rambut lebat dan sehat di atas berhasil secara optimal, terapkan pula pola hidup sehat agar kebutuhan nutrisi tubuh termasuk rambut terpenuhi. Selamat mencoba cara rambut tebal dan hitam!

sumber : http://www.cantikalamiku.com/cara-membuat-rambut-tebal-dengan-bahan-bahan-yang-mudah-didapat/

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates