Minggu, 13 Maret 2016

[FOTO] Sweet! Taylor Swift Kenakan Kalung Pemberian Calvin Harris

Taylor Swift


[FOTO] Sweet! Taylor Swift Kenakan Kalung Pemberian Calvin Harris




Kapanlagi.com - Hubungan yang dijalani Taylor Swift dan Calvin Harris makin hari makin hangat saja. Terlihat, dalam berbagai momen pasangan yang sama-sama berbakat di dunia musik ini kian mesra, termasuk juga soal anniversary pertama kisah cinta mereka. Seperti yang kita tahu, Calvin memberikan hadiah istimewa untuk Taylor di hari spesial mereka. Bukan hanya sekedar ucapan, namun pelantun Summer itu memberikan sebuah kalung emas dengan leontin berbentuk hati.
Mendapat hadiah yang cukup mewah, tentu saja membuat Taylor bahagia. Dan untuk yang pertama kali, pelantun Black Space itu tertangkap kamera mengenakan leontin tersebut.
Taylor Swift mengenakan kalung dari Calvin Harris © Dailymail.co.uk
Taylor Swift mengenakan kalung dari Calvin Harris © Dailymail.co.uk
Seperti yang dilansir Dailymail, Taylor mengenakan kalung indah tersebut dalam sebuah acara makan malam pada Rabu (9/3) kemarin. Bisa kamu lihat, Taylor nampak bangga mengenakan kalung indah tersebut.
Pada kesempatan itu, Taylor tampil stunning dengan mengenakan jumpsuit dengan belahan sedikit terbuka di bagian dadanya. Melengkapi penampilannya, ia juga mengenakan heels dan juga sling bag merah.
Tentunya keputusan Taylor untuk mengenakan kalung tersebut menjadi bukti hubungannya bersama Calvin sudah sangat hangat. Wah, kalau sudah begini, kapan ya mereka akan melanjutkan cinta ke jenjang yang lebih serius?

sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-sweet-taylor-swift-kenakan-kalung-pemberian-calvin-harris-ae39d4.html?utm_source=[FOTO]%20Sweet!%20Taylor%20Swift%20Kenakan%20Kalung%20Pemberian%20Calvin%20Harris&utm_campaign=Recommendation%20-%20right%20side&utm_medium=Article%20Hollywood

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates