Senin, 29 Februari 2016

monostereo


Profil Monostereo Pemenang The Remix Season 1

Aktualita.co – Pemenang kontes ‘electronic dance music’ (EDM) The Remix NET TV akhirnya diumumkan pada malam grand final yang berlangsung pada Minggu, (6/12) yang disiarkan langsung NET. Teka-teki siapa pemenang The Remix akhirnya terjawab setelah Monostereo berhasil mengumpulkan vote sebesar 53% sedangkan lawannya, Soundwave hanya berhasil meraih 47%.
Atas prestasinya tersebut, MonoStereo berhak atas hadiah berupa custom microphone dan peralatan DJ, hadiah uang tunai Rp200 juta serta thropy emas 18 karat. Acara The Remix sendiri merupakan acara adaptasi dari kompetisi serupa yang digelar di Vietnam bernama Hòa âm Ánh sáng.

Profil MonoStereo The Remix

osvaldo nugroho
Sejatinya MonoStereo merupakan tim yang dibuat untuk tujuan kompetisi The Remix yang digelar sejak 3 Oktober 2015. Monostereo terdiri dari Osvaldo sebagai remixer music dan Melly sebagai vocalis. Karena kompetisi The Remix fokus pada musik EDM maka perhatian lebih besar tentu kepada Osvaldo sebagai remixer, hal inipun dirasakan awalnya oleh Melly yang menganggap dirinya sebagai pendamping tetapi lama kelamaan justru merasa sudah bagian dari The Remix.
Dalam dunia musik EDM, kiprah Osvaldo memang tidak diragukan lagi. Dalam setiap penampilannya ” Osvaldo selalu penuh kejutan karena musiknya selalu bercerita dan ibarat roller coaster, ungkap Winky Wiryawan yang hadir di grand final The Remix.
Profil lengkap Osvaldo Rio Nugroho bisa dibaca melalui tulisan ‘Osvaldo Rio Nugroho Dari The Remix Hingga Karir Musik Internasional
Lalu bagaimana dengan Melly?
Melly Mono atau yang memiliki nama asli Melly Herlina merupakan mantan vokalis band cewek di Indonesia–SHE. Karena itu pada awal kehadirannya di panggung hiburan ia dikenal sebagai Melly SHE.
Melly yang lahir di  Bandung, 17 April 1983 menyatakan mundur dari SHE sejak 2014 lalu setelah bersama-sama dengan SHE selama 14 tahun. Setelah mundur dari SHE kiprah Melly didunia musik tidak begitu bergema dan baru mendobrak setelah tampil menjadi juara The Remix bersama Monostereo.
Belum ada penjelasan resmi dari mereka berdua apakah monostreo akan lanjut diluar panggung the remix atau tidak. Tetapi satu hal, The Remix telah menyajikan variasi acara musik di Indonesia

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates